blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Rabu, 24 Juni 2009

Pengumuman Hasil UN

Pengumuman Hasil ujian nasional UNAS, UAN 2009, adalah bulan juni 2009, untuk pengumuman hasil UN dan UASBN akan diumumkan secara serentak oleh sekolah/madrasah penyelenggara. Adapapun pengumuman hasil UN SMA/MA/SMK/SMALB menurut sumber yang bisa dipercaya diadalan selambat-lambatnya minggu kedua bulan Juni 2009 dan pengumuman hasil Ujian nasional untuk UN SMP/MTs/SMPLB akan diumumkan paling lambat minggu ketiga Juni 2009.
Namun dari pengamatan tim kami sampai hari ini di diknas.go.id, belum ada pengumuman secara resmi. Meskipun standard kelulusan dinaikkan, semoga semua bisa lulus, dengan nilai yang memuaskan.
Untuk adik adik yang lulus SD, SMP, siap siap mendaftarkan PSB Online di masing-masih daerah. Pnerimaan Peserta Didik Baru SMP/SMA/SMK Negeri tahun pelajaran 2009/2010. kemungkinan akhir bulan Juni 2009.
Untuk yang sudah lulus SMA, SMK, siap siap mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2009/2010. Jangan lupa belajar terus dan siapkan secara masksimal sehingga bisa diterima di perguruan tinggi.
Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri, yang rencananya akan diadakan pada bulan Juli 2009, diselenggarakan oleh oleh DITJEN DIKTI, DEPDIKNAS RI.
Maaf kalau ada yang salah mohon dikoreksi.
Semoga Lulus 100 persen, yang tidak lulus jangan besedih masih ada kesempatan bagi anda, segera hubungi sekolah masing masin untuk mendapat penjelasan selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ranking Blog Ku

Powered By Blogger

Berapa Pengunjung Blog Ku


View My Stats
Powered By Blogger

Visitors My Blog

free counters
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by # Bravo Manchaster United # | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks