blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, 23 Juni 2009

Persami


Sebulan yang lalu, aku mengikuti kegiatan PERSAMI yaitu Perkemahan Sabtu Minggu. Kegiatan itu diselenggarakan oleh pihak sekolahku. Aku tidak menduga, ternyata kegiatan tersebut banyak sekali yang mengikutinya. Sebagai murid baru, bagiku kegiatan ini sangatlah penting. Karena aku bisa lebih banayak mengenal teman-teman yang lain. Pada kegiatan tersebut kita, bekerja untuk saling bekerja sama dengan yang lain. Kegiatan di PERSAMI pun bermacam-macam ada senu budaya, api unggun, jelajah dan masih banyak lagi. Pokoknya semuanya menyenagkan dan mengasyikan. Dari semua yang ku ikuti, jelajah lah yang paling seru. Bagaimana tidak seru ? aku harus nyebur ke sawah, bahkan mandi lumpur. Kemudian melewati jembatan rel dan juga sungai dan yang paling seru. Melewati tempat pemakaman atau kuburan.selain menjelajah para peserta diwajibkan mengerjakan sandi-sandi yang telah disediakan. Disamping untuk menambah pengetahuan, juga agar para peserta tidak tersesat. Pada awalnya aku merasa takut sebab, ini baru pertamama kalinya aku mengikuti kegiatan tersebut. Akan tetapi, semakin lama senang juga. Tak jarang aku terperosok ke dalam aliran irigasi sawah. Tak terasa penjelajahanku bersama teman satu regu hampir selesai. Semua sandi-sandi satu persatu telah diselesaikan dan dipecahakn. Malam harinya, semua peserta berkumpul malam itu aku seperti mendapat kejutan pasalnya ternyata reguku mendapat juara kedua. Wah, aku dan teman-teman bersorak gembira rasa lelah saat penjelajahan hilang begitu saja. Kami mandapat hadiah berupa snack. Saat pulang ibuku tersenyum membawa oleh-oleh yang kubawa. Kalian ingin tahu apa itu ? pakaian dan sepatu yang penuh dengan Lumpur. Haaaaaa ………. !!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ranking Blog Ku

Powered By Blogger

Berapa Pengunjung Blog Ku


View My Stats
Powered By Blogger

Visitors My Blog

free counters
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by # Bravo Manchaster United # | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks